Deep Sea Fish Oil Softgel

Selamat danagt di website kami Green World Plus Indonesia yang di mana kami adalah agen resmi penjual berbagai macam produk Green World dengan pelayana terbaik. Deep Sea Fish Oil Softgel merupakan produk unggulan dari Green World untuk mengobati berbagai macam penyaki kolesterol dalam tubuh
Produk "Deep Sea Fish Oil Softgel", merupakan Obat herbal dengan khasiat Menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah, Mengurangi Pembentukan Trombosis dan  Mencegah Diabetes secara alami. Deep sea fish oil dibuat dari bahan alami pilihan tanpa ada campuran bahan kimia obay sehingga aman untuk dikonsumsi.

Deep Sea Fish Oil Softgel hadir untuk memudahkan mengatasi berbagai penyakit jantung, aliran darah dan saraf dengan kandungan sebagai berikut:
  • Kandungan Vitamin E yang berfungsi dalam menjaga kelembaban kulit. Vitamin E juga berperan penting dalam pengendalian kolesterol, dan tingginya jumlah vitamin E dalam tubuh juga membantu mencegah stroke, penyakit jantung, dan memperlambat penuaan.
  • DHA pada Deep Sea Fish Oil yang berfungsi dapat mengaktifkan saraf otak, membuat memori yang kuat dan menghambat penuaan,meningkatkan kecepatan transfer saraf. DHA merupakan bagian penting dari otak, mata, sistem saraf dan kekebalan tubuh.
  • Ketiga EPA yang juga disebut "kardiovaskular Ashman" yang berfungsi memainkan peran penting dalam mengurangi gula darah dan melindungi dan mencegah jantung, pembuluh darah dan otak dari kerusakan.
BERUKIT ADALAH ISI KANDUNGAN DEEP SEA FISH OIL

  • Omega-3 & 6
  • Eikosanoid
  • DHA(Docosahexaenoic Acid)
  • EPA(Asam Eicosapentaenoic)
  • DPA(Asam Docosapentaenoic)

Produk Deep Sea Fish Oil Softgel diproduksi oleh World(Tianjin) Nutrition & Health food dan sudah Terdaftar di BPOM dengan nomor RI no.reg SI144304961

Deep Sea Fish Oil sangat efektif dalam mengatasi permasalah pada jantung, darah, dan saraf. produk ini juga sangat baik untuk kesehatan otak karena Deep Sea Fish Oil Softgel ini terbuat dari bahan alami pilihan yaitu ikan salmon dari laut dalam norwegia yang bebas polusi dan materi terkontaminasi. serta di proses melalui serangkaian uji coba yang langsung di tangani oleh para ahli pakar kesehatan dengan menggunakan teknology masa kini sehingga kandungan aslinya akan tetap terjaga. Bahkan para pakar kesehatan itu mun membuktikan bahwa kandungan yang terkandung pada bahan utama tersebut sangatlah efektif untuk di jadikan solusi pengobatan alami.

KHASIAT DAN MANFAAT  DEEP SEA FISH OIL
  • Mengurangi pengolompokan plate dan pembentukan trombosis
  • Membantu menurunkan trigliserida dan kolesterol dalam darah
  • Membantu mengurangi terjadinya arteriosclerosis,infark miokard dan mencegah diabetes.
  • Membantu menyembuhkan gangguan mata, penyakit saraf dan penyakit lainnya.
  • Membantu menghilangkan lemak dalam darah yang tinggi.

DETAIL DEEP SEA FISH OIL :

Harga Rp.270.000,- /box isi: 100 softgel untuk pemakaian 1-2 bulan. 
CARA KONSUMSI DEEP SEA FISH OIL :

1-2 kali sehari, 2 kapsul setiap kalinya, diminum dengan air hangat. 

LEGALITAS DEEP SEA FISH OIL 
 KETERANGAN DEEP SEA FISH OIL

CARA PEMESANA DEEP SEA OIL FISH 


GW- DSF : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 082317880088

Contoh Pemesanan

GW- DSF  : 8 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 082317880088

PERINGATAN!!

Setiap Pemesanan  Green World Di wajibkan Mencantumkan Kode GW- DSF dalam setiap pemesanan VIA SMS. GW- DSFmerupakan kode wajid dalam setiap pemesanan  Green World. Ingat!! Karena bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode GW- DSF mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses


Ketentuan :
KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN (hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan berlaku!)
Catatan Penting : 
Harga satu botol Deep Sea Fish Softgel Rp.270.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »