Gastric Health Tablet (Ahlinya Penyakit Lambung)

Selamat danagt di website kami Green World Plus Indonesia yang di mana kami adalah agen resmi penjual berbagai macam produk Green World. pada postingan kali ini saya akan berikan solsi bagai aman menetralkan asam lambung dengan aman dan cepat, Gastric Health Tablet merupakan salah satu obat herbal unggulan dari PT. Green World yang mampu menetralkan asam lambung,. Tidak Hanya mengobati asam lambung Gastric Health Tablet juga sangat ampuh mengobati berbagia macam penyakit lainnya seperti cegukan yang terus menerus. Gastric Health Tablet merupakan salah satu solusi untuk menetralkan asam lambng anda.

Untuk kepuasan anda berblanja dari kami kami siap melakukan penjualan dengan sistim "Kirim Dulu Barang, Barang Sampai Baru Bayar"  (hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan berlaku!)


PENJELASAN SINGKIAT TENTANG PENYAKIT ASAM LAMBUNG

Penyakit asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah masalah yang cukup umum terjadi di masyarakat. Kondisi ini disebabkan oleh naiknya asam lambung menuju esofagus dan menimbulkan nyeri pada ulu hati atau sensasi terbakar di dada. Esofagus yang juga dikenal sebagai kerongkongan adalah bagian dari saluran pencernaan yang menghubungkan mulut dan lambung.

CARA UMUM MENETRALKAN ASAM LAMBUNG SECAR ALAMI YANAG DAPAT DILAKUKAN SEHARI HARI

  • Makan porsi kecil. Makanan besar yang sulit bagi perut untuk mencerna sehingga lebih banyak asam yang dihasilkan oleh sel-sel parietal. Makan porsi kecil dapat membantu menjaga perut dari menjadi marah dan juga dapat mencegah penyakit gastroesophageal reflux, NetDoctor menjelaskan.
  • Makan karbohidrat kompleks. Karbohidrat kompleks, yang dapat ditemukan dalam pasta, tepung dan beras, dapat membantu mengikat beberapa kelebihan asam dalam perut, HealthCastle menjelaskan. Pastikan bahwa Anda hanya makan dalam jumlah kecil dari makanan ini seperti makan terlalu banyak dapat merangsang produksi asam.
  •  Mengkonsumsi makanan yang bersifat alkali. Makanan yang bersifat alkali termasuk berdaun, sayuran hijau seperti bayam, kacang lima dan asparagus. Makanan yang bersifat alkali dapat menetralkan asam dan secara alami dapat membantu menyelesaikan perut, yang telah menjadi marah dengan terlalu banyak asam. Kubis, wortel, biji labu, biji bunga matahari, kacang polong, lentil dan kaldu sayuran, antara lain makanan, semua bisa membantu menyelesaikan perut yang telah menjadi marah karena produksi asam, EnergiseForLife.com catatan.
 Obat Asam Lambung  - Gastric Health Tablet

Gastric Health Tablet adalah produk herbal unggulan dari green world yang  di formulasikan untuk mengatasi penyakit seperti cegukan terus menerus, sendawa, maag, atau yang kita kenal dengan penyakit asam lambung, baik itu penyakit maag ringan atu maag kronis , dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulisasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.


Gastric Healt Tablet mempunyai peranan penting dalam menyembuhkan penyakit cegukan, sendawa, dan penyakit maag secara maksimal. gastric bekerja sangat efektif dalam meningkatkan sekresi enzyme lambung, meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, fungsi enzime lambung, memperkuat fungsi lambung dan meningkatkan pencernaan.

Khasiat dan Kegunaan Gastirc Health Tablet :
 
  • meningkatkan kemampuan otot polos usus yang bruk buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  • membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  • meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung, cairan lambung, sekresi empedu, dan fungsi enzime lambung.
  • memperkuat fungsi limpa dan lambung.

Nama Produk         : GASTRIC HEALTH TABLET
Isi                             : 30 Kapsul
Harga                       : Rp.161.000,- /botol
Cara Pemakaian     : Sehari 2 tablet, dikunyah.
Komposisi                : Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine. 
Pendaftar & Importir    PT. GREEN WORLD GLOBAL
Produsen                 : World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China
Kode Produk     : GW-GHT (Kode Produk Yang WAJIB Dicantumkan atau Ditulis Disetiap Pemesanan)

Cara Pemesanan Gastric Health Tablet

GW-GHT : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No HP/Telepon : Kirim KE 082317880088

Contoh Pemesanan

GW-GHT  : 8 Botol : Neti Kurniati : Jl.merdeka no 72 Rt/Rw Kota Tasikmalaya : 0853.2325.xxx : Kirim KE : 082317880088

PERINGATAN!!

Setiap Pemesanan  Green World Di wajibkan Mencantumkan Kode GW-GHT dalam setiap pemesanan VIA SMS. GW-GHT merupakan kode wajid dalam setiap pemesanan  Green World. Ingat!! Karena bila pemesanan tanpa mencantumkan format.kode GW-GHT mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses

Ketentuan :

KIRIM BARANG DULU, SETELAH SAMPAI LALU TRANSFER PEMBAYARAN (hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan untuk wilayah JABODETABEK *Syarat dan Ketentuan berlaku!)
 
Catatan Penting : 

Harga satu botol Gastric Health Tablet adalah  Rp 161.000.- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan.
 
Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »