Obat Pembengkakan Prostat - Lycopene Softgel

Selamat  datang di website resmi Green World http://greenworldpluss.blogspot.co.id/ KiniGreen World telah mengeluarkan suatu obat herbal yang terukti ampuh untuk mengoabti penyalkit pembengkakan prostat obat tersebut kami beri nama Lycopene Softgel  untuk anda yang menderita penyaki pembenkan prostak sangat di anjurkan untuk mengkonsumsi Lycopene Softgel produk dati Green World


OBAT HERBAL PEMBENGKAKAN PROSTAT  


Lycopene Softgel  merupakan salah satu produk obat herbal dari sekian banyak produk obat herbal yang diproduksi oleh Green World Global. Lycopene Softgel Green World terbuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat tanpa mengandung bahan kimia sedikitpun, sehingga sangat aman tanpa menimbulkan efek samping. Di Indonesia sendiri, Lycopene Softgel telah mendapatkan legalitas HALAL dari MUI dan perusahaannya sendiri Green World Global telah mendapat penghargaan bergensi dari beberapa Instansi kesehatan dan mendapatkan sertifikat BEST SELLER INTERNASIONAL, HCCP, FDA, dan masih banyak lagi penghargaan lainnya yang di dapat oleh Green World Global ini.


Khasiat Lycopene Softgel Green World

Lycopene Softgel Green World terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak Lycopene Oil dan Lecithin. Kedua bahan tersebut sudah terbukti secara ilmiah memiliki kandungan dan khasiat luar biasa dalam mencegah dan mengatasi berbagai penyakit di dalam tubuh. Kedua bahan Lycopene Oil dan Lecithin mudah larut bersama, sehingga memudahkan penyerapan dan meningkatkan efektifitas.

Lycopene Oil yang menjadi bahan dalam pembuatan Lycopene Softgel di ekstrak dari tomat. Tomat sendiri merupakan sumber vitamin E, A,  B6, C, dan K, tiamin, niasin, folat, magnesium, dan fosfor, dimana kandungan tersebut sangat baik untuk kebutuhan tubuh kita sehari-hari. Warna merah segar pada tomat dihasilkan oleh karotenoid lycopene. Karotenoid berperan dalam memberi warna pada berbagai jenis buah dan sayuran. Lycopene sendiri banyak terkandung dalam buah atau sayur berwarna merah. Semakin merah warna sayur atau buah tersebut menandakan semakin banyak kandungan lycopene di dalamnya, maka tidak heran bila tomat merah segar kaya akan lycopene.

Hasil penelitian yang dilakukan Dr.Peter Kirkpatrick menyebutkan kalau Lycopene memiliki kemampuan untuk mengurangi kerusakan akibat kolesterol jahat LDL hingga 90% hanya dalam waktu 2 bulan. ”Efek ini cukup untuk melindungi pembuluh arteri, jantung dan otak dari risiko penyakit jantung dan stroke”.

Selain itu dalam sebuah studi literatur epidemiologi yang dilakukan oleh Harvard Medical School tahun 1999 dari 72 studi, 57 diantaranya dilaporkan bahwa konsentrasi lycopene dalam darah berbanding terbalik dengan risiko terjadinya kanker dengan 35 diantaranya signifikan secara statistik. Penurunan risiko kanker ini terjadi pada kanker prostat, payudara, paru-paru, lambung, pankreas, kolon, esophagus, dan serviks. Meskipun hingga saat ini mekanisme lycopene dalam mencegah kanker masih dalam proses penelitian dan perdebatan. Namun, efek ini diduga karena lycopene sebagai antioksidan kuat mampu memblokir radikal bebas yang dapat menyebabkan kerusakan sel yang dapat memicu munculnya sel kanker.

Sementara khasiat Lecithin yang juga menjadi bahan utama dalam pembuatan Lycopene Softgel Green World juga memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh. Lecithin yang banyak terdapat pada kacang kedelai ini memiliki khasiat untuk tumbuh kembangnya seorang anak, memperbaiki kemerosotan daya ingat akibat dementia dan penyakit Alzheimer, menghancurkan batu empedu & ginjal, kanker, untuk penderita penyakit kardiovaskular, seperti jantung, stroke, darah tinggi, dll.

Khasiat Dan Kegunaan Lycopene Softgel :

  • Mencegah dan memperbaiki prostat hiperplasia, prostatitis dan penyakit urin lainnya.
  • Membantu meningkatkan kualitas sperma dan mengurangi resiko kemandulan.
  • Antioksidan untuk menangkal radikal bebas.
Kelompok Pemakai :

  • Orang yang menderita prostat hiperplasia dan prostatitis.
  • Orang yang kekebalan tubuhnya rendah
   Apa Kata Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Lycopene Softgel Green World.??

PEMBUKTIANNYATA YANG SEMBUH BERKAT LYCOPENE SOYFGEL
“Berikut testimoni dari salah satu konsumen yang berhasil sembuh dari penyakit pembengkakan prostat setelah mengkonsumsi Lycopene Softgel Green World”


Saat ini saya berumur 80 tahun. Sejak 6 bulan lalu mengalami kesulitan buang air kecil. Setiap kali buang air kecil, saya harus menunggu lama supaya air seninya bisa keluar dan setiap selesai masih terasa tidak tuntas. Setelah diperiksa ke dokter, saya dinyatakan mengalami pembengkakan prostat dan disarankan untuk operasi.

Mengingat usia, saya berpikir ulang. 8 bulan terakhir ini saya dianjurkan dokter Yanti (stokis Green World Tebet) untuk mengkonsumsi produk herbal bernama Green World Lycopene Softgel. Alhamdullilah banyak membantu sejak konsumsi awal dan 5 bulan terakhir ini saya sudah bisa lancar buang air kecil dan ini membuat saya nyaman ketika berpergian. Saat ini saya masih rutin mengkonsumi Green World Lycopene Softgel 2×1 saja. Terimakasih Green World, semoga bisa membantu lebih banyak orang lagi.

Cara Pemesanan Lycopene Softgel Green World

Untuk pemesanan Lycopene Softgel Green World caranya mudah, cukup via SMS ke nomor 082317880088 dengan menggunakan format pemesanan seperti di bawah ini.

ECS : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0823-1788-0088

Contoh pemesanan :

ECS : 4 Botol : Neti Kurniati : Jln. Siliwangi No. 30 Kota. Tasikmalaya Jawa Barat : 0852.1142.057X
Kirim Ke 0823-1788-0088

Catatan : Untuk pemesanan Lycopene Softgel jangan lupa mencantumkan format ECS untuk mempermudah pemesanan

Awas Barang Tiruan..!!!
Dapatkan Produk Green World Yang Asli Hanya Disini

Daftar Harga Lycopene Softgel Green World


Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 Botol Lycopene Softgel (60 Softgel)
Rp.612.000 Rp.612.000 (untuk 30 hari pemakaian)
2 botol Lycopene Softgel (120 Softgel)
Rp.1.224.000 Rp.1.224.000 (untuk 60 hari pemakaian)
4 botol Lycopene Softgel (240 Softgel)
Rp.2.448.000 Rp.10.000 Rp.2.438.000 (untuk 90 hari pemakaian)

Keunggulan Berbelanja Di Kami :

  • Kami memiliki sistem kirim barang dulu, barang diterima baru transfer pembayaran (untuk pemesanan 2 botol kebawah).
  • Dengan sistem kirim barang dulu, jelas ini jauh dari penipuan sehingga anda bisa bebas berbelanja di kami dengan hati yang tenang.
  • Anda bisa berkonsultasi gratis mengenai produk kami dan juga penyakit anda, dengan cara menghubungi kami di 0823-1788-0088
  • Berbelanja di kami sangatlah aman, mudah dan cepat. Untuk mengecek kiriman, kami akan memberikan no.resi JNE nya, dan Anda bisa melacaknya di http://www.jne.co.id

Share this

Related Posts

First